Too young, too old

First we’re too young, and then we’re too old.

 

Warning : galau

 

Too young to do this, too young to do that.

Gw menghabiskan masa remaja gw dengan mendengar itu. “Nggak boleh nak, kamu masih terlalu muda buat blahblahblah, belum waktunya buat blahblahblah”. Too young.


Akhirnya gw tumbuh dengan berpikir, “Ah gw masih terlalu muda untuk itu.”

 

Tanpa disadari akhirnya udah terlambat, sekarang gw sudah ‘terlalu tua’.

 

At first it was “You’re too young for this.” And then suddenly it’s “Aren’t you too old for that?”

 

Sebenernya pengertian terlalu muda itu seperti apa? Batas waktunya sampai kapan? Apakah tanpa gw sadari gw sudah melewati masa remaja gw begitu saja? Sia-sia? Tanpa kesan?

 

First we’re too young, and then we’re too old.

 

Ditulis saat #GalauJikan

Galau Jikan for Riri : Every night, 10 pm – dawn.

 

Kasdfghjkasdfghjkasdfgh nah apakah gw ‘terlalu muda’ untuk memikirkan ini?

Atau gw terlalu ketuaan untuk mikirin ini, secara gw udah ga pantes juga dibilang remaja ahuahuahua /forever tidak menerima kenyataan


Tapi yah, seengganya sekarang gw sudah boleh melihat pemandangan seperti ini dengan muka lempeng. Old enough.

Komentar

  1. LOL tau ngga resep awet muda itu ya emang berjiwa muda
    emang sih mengundang cemooh, aren't u too old for that? tapi kalau mau jujur sejujur2nya, org yg berjiwa muda emang tampak lebih muda. Bagus kan? SO go for it!
    Tante gue di Bandung, berjiwa muda banget, skrg aktif di grup bersepeda kuno (sepeda hitam yg jaman bokap2 dulu) yg kalo lagi ada event, tante gue pake gaun pink spt gaya org zaman dulu hahaha and she's a grandma, tapi tetep cantik dan terlihat muda.

    Kl ada org yg bilang, aren't u too old for that? bilang aja, yg penting enjoy dan happy, jd ngga cepet tua hehehe
    Kocak aja kamu ada Galau Jikan setiap malem, mikirin apa aja? share terus dong...

    Di sini saya sering dikira masih 19 tahun krn tampang. Rahasianya? Ya berjiwa muda dong. Termasuk demen sama pemandangan seperti http://28.media.tumblr.com/tumblr_ln98co7qtv1ql2osco1_500.gif

    BalasHapus
  2. Ahahaha iya sih. Yang dipikirin pas galau jikan macem-macem, mulai dari kehidupan kuliah ("Ini nilai kenapa begini ahuhuhu sobs sobs"), pribadi ("Uang bulanan udah mau abis tapi akhir bulan masih lama, besok makan apa?"), sampe mencari alasan eksistensi diri ini di dunia. Ya random deh sesuai mood hahaha.

    Bener juga sih, toh kalo semangatnya masih muda pasti orang lain juga mikirnya belum tua XD

    Aaaaaaaaaaa boyfriend! Itu salah satu alesan pas mau nulis ini sih. "Ketuaan ga sih gw fangirling bocah?"

    BalasHapus
  3. HAH? masa sampe mikirin besok makan apa? ya numpang makan di rumah ortu doooong hehehe, itu salah satu keuntungannya masih punya ortu hehehe

    BalasHapus
  4. Aku kan ngekos di Jatinangor, orang tua di Tangerang. Tapi sampe saat ini untungnya ga pernah sampe kelaperan sih, hahaha, kalo ga numpang makan di rumah ibu kos biasanya cari temen yang ultah :p

    BalasHapus
  5. makan di rumah temen yg masih tinggal di rumah ortu!!! hehehe dtgnya kalo meper2 jam makan, pasti suka ditawarin ikutan makan kan hehehe. cari temen yg nyokapnya selalu masak di rumah hehehe *pinter ga benerrrr*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karaoke pake Smule, yay or nay?

Almond Milk (Jakarta Area) Review

Activities this week : UNIQLO at Grand Indonesia and Almond Milk hunting